Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tabrak Kijang di Jalan Pardagangan- Sungai Langge, Pemotor Tewas di Lokasi

loading...
Tabrak Kijang di Jalan Pardagangan- Sungai Langge, Pemotor Tewas di Lokasi
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan. SINDOnews/Ricky
SIMALUNGUN - Pengendara sepeda motor Honda CBR 150, Jefri P Sidabutar (21), warga Ajibata-Toba, tewas tergeletak di pinggir jalan setelah menabrak mobil Toyota Kijang. Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Umum Perdagangan- Sungai Langge, Desa Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Satlantas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarai bersama rekan wanitanya, menabrak mobil Toyota Kijang yang datang dari arah berlawanan.

"Sepeda motor korban datang dari arah Sungai Langge menuju Perdagangan, dengan kecepatan tinggi, dan berupaya mendahului sepeda motor CBR 150 searah dengannya. Namun saat akan mendahului dari arah berlawanan melintas mobil Toyota Kijang hingga membuat korban gugup dan menabrak mobil yang dikemudikan Sujali," ujar Jonni, Rabu (13/10/2021). Baca: 13 Prajurit Kodim 0406 Lubuklinggau Naik Pangkat dan Pindah Tugas.

Korban kata Jonni, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan teman wanita yang diboncengnya luka berat dan dirawat di rumah sakit.

Polisi kata Jonni sudah mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dan masih melakukan penyelidikan terkait kasus lakalantas yang merengut nyawa seorang pemuda itu. Baca Juga: 6 Ruko Terbakar Hebat di Jayapura, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terpanggang.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top