Senggolan dengan Pikap, Pengendara Motor Tabrak Pohon hingga Tewas di Lokasi

Rabu, 02 Februari 2022 - 02:11 WIB
loading...
Senggolan dengan Pikap, Pengendara Motor Tabrak Pohon hingga Tewas di Lokasi
Jasad korban kecelakaan lalu lintas di jalan Pematangsiantar- Medan dievakuasi ke rumah sakit, Selasa (1/2/2022).(Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Tahun Baru Imlek di Kabupaten Simalungun diwarnai kecelakaan maut yang merengut nyawa pengendara sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Medan di Desa Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (1/2/2022).

Korban Khairudin Saragih (41) warga Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun tewas di lokasi kejadian usai sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali, setelah bersenggolan dengan mobil pikap dan menabrak pohon mahoni di sebelah kanan jalan.

Kepala unit (Kanit) Kecelakaan Lalu lintas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, sepeda motor yang dikenderai korban datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan, sedangkan mobil pikap dari arah berlawanan, sama-sama dengan kecepatan tinggi dan setibanya di lokasi kejadian bersenggolan.

"Stang sepeda motor korban bersenggolan dengan body mobil pikap, hingga hilang kendali dan menabrak pohon mahoni di kanan jalan," ujar Jonni. Baca: Banjir Setinggi 1,5 Meter Terjang Permukiman Padat, Paksa Warga di Bukittinggi Mengungsi.

Jonni menambahkan korban tewas di lokasi kejadian sedangkan mobil pikap yang bersenggolan dengan sepeda motor korban kabur usai kejadian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)