Jatuh dari Boncengan Motor, Wanita Asal Pematang Siantar Tewas Tergilas Truk di Simalungun

Kamis, 15 September 2022 - 15:45 WIB
loading...
Jatuh dari Boncengan Motor, Wanita Asal Pematang Siantar Tewas Tergilas Truk di Simalungun
Jatuh dari boncengan, seorang wanita asal Kota Pematang Siantar tewas tergilas truk toronton di jalan umum Pematang Siantar-Perdagangan, Desa Senio, Kecamatan Gunung Malela. SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Jatuh dari boncengan , seorang wanita asal Kota Pematang Siantar tewas tergilas truk toronton di jalan umum Pematang Siantar-Perdagangan, Desa Senio, Kecamatan Gunung Malela.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga , Kamis (15/9/2022) mengatakan, korban Ida (47) warga Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar tewas di lokasi kejadian.

"Korban berboncengan sepeda motor dengan rekannya dari arah Perdagangan menuju Pematang Siantar, dan saat akan mendahului truk di depannya sepeda motornya terperosok di lubang jalan, sehingga korban terjatuh dan tergilas ban belakang truk," sebut Jonni.

Baca: 4 Kali Bobol Rumah Warga, Pria Residivis di Palembang Ditembak Polisi.

Penyebab kecelakaan diduga akibat pengemudi sepeda motor tidak hati-hati saat berupaya mendahului truk di depannya, sehingga saat terperosok lubang jalan hilang keseimbangan hingga korban terjatuh dan digilas truk.

Baca Juga: Jengkel Ditegur Main HP di Masjid Seharian, Juru Parkir Bakar Rumah Pria yang Menegurnya.

"Kita sudah mengamankan pengemudi truk dan sepeda motor untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.55#12.26)