Tabrakan Maut Akibatkan 2 Pemotor Tewas di Pematangsiantar

Minggu, 05 Juni 2022 - 17:43 WIB
loading...
Tabrakan Maut Akibatkan 2 Pemotor Tewas di Pematangsiantar
Polisi mengevakuasi kedua korban tewas kecelakaan lalu lintas di Pematangsiantar.(Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Tabrakan maut menimpa dua pengendara sepeda motor di Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar. Akibatnya, seorang pelajar dan wiraswasta tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, Minggu (5/6/2022) mengatakan peristiwa terjadi menjelang dini hari. Dua pengendara sepeda motor, Andra Gultom (37) warga Jalan Marimbun, Kecamatan Siantar Selatan dan seorang pelajar warga Kabupaten Simalungun tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

Informasi yang diperoleh, korban Andra yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3372 WAE dan pelajar yang masih di bawah umur mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi sama-sama melintas di lokasi kejadian, namun berlawanan arah.

Baca: Puluhan Tahun Menabung, Jurnalis Senior di Sidimpuan Ini Akhirnya Berangkat Haji.

Kendaraan yang dikendarai kedua korban adu kambing hingga kondisinya ringsek dan pengendaranya sama-sama mengalami luka parah. "Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi", sebut Fernando.

Untuk proses hukum lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan Satuan Lalu lintas Polres Pematangsiantar dan jenazah kedua korban dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)