Dibuka Bupati, MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Berlangsung Meriah

Rabu, 28 Maret 2018 - 16:32 WIB
Dibuka Bupati, MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Berlangsung Meriah
Dibuka Bupati, MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Berlangsung Meriah
A A A
PASANGKAYU - Pelaksanaan MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Tahun 2018/ 1439 H di Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat tepatnya di Lapangan Bola Sarjo berlangsung meriah.

Kemeriahan pelaksanaan MTQ VII Kabupaten Pasangkayu ini terlihat dari indahnya penataan dekorasi dan pencahayaan yang menyinari lapangan tempat pelaksanaan acara MTQ. sehingga pengunjung yang memadati lapangan terlihat antusias menyaksikan acara tersebut.

Gemuruh riuh penonton yang memadati lapangan pun terdengar sesaat setelah tarian kolosal yang ditampilkan Siswa SMA dan SMK Kecamatan Sarjo binaan Suri Fitriah Kabag Humas Pemkab Pasangkayu tampil di lapangan tempat pelaksanaan MTQ VII. Selasa 27/3/2018.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ VII ini sangat meriah, dan semoga ini bisa ditiru oleh kecamatan lain dan bahkan ditingkatkan lagi pada pelaksanaan MTQ selanjutnya.

"Agar selama pelaksanaan MTQ VII setiap malamnya lebih ramai lagi, mari ajak warga masyarkat hadir menyaksikan MTQ VII, selain itu Agus juga berpesan agar selama pelaksanaan MTQ masyarakat tetap menjaga keamanan," sebutnya.

Usai sambutan Bupati, acara kemudian dilanjutkan dengan pemukulan beduk sebagai tanda pelaksanaan MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Tahun 2018 dibuka serta diakhiri dengan foto bersama, bupati dan panitia acara.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)