Ikut Senam, Sudirman Said Jadi Idola Kaum Hawa

Kamis, 08 Maret 2018 - 11:16 WIB
Ikut Senam, Sudirman Said Jadi Idola Kaum Hawa
Ikut Senam, Sudirman Said Jadi Idola Kaum Hawa
A A A
WONOSOBO - Calon Gubernur nomor urut 2 Jawa Tengah Sudirman Said mendadak menjadi idola baru ibu-ibu yang sedang menggelar senam bersama pensiunan di Kompleks Alun-Alun Kabupaten Wonosobo.

Dengan gerakan senam yang sangat khas, Sudirman yang berada di barisan depan peserta senam tampak menikmati alunan gerakan senam. Sontak para ibu-ibu pun gagal fokus dan sebagian menyempatkan diri berswafoto dengan Cagub yang diusung koalisi partai Gerindra, PKB, PKS dan PAN tersebut.

"Pokoknya dukung pak Sudirman Said, saya doakan sukses meraih pimpinan di Jateng," kata Titis yang merupakan salah satu koordinator acara senam yang sehat pensiunan tersebut, Kamis (8/3/2018).

Titis mengungkapkan bahwa para pendukung Sudirman Said di komunitas yang digawanginya cukup banyak. Untuk itu, dia berharapjika Sudirman Said jadi gubernur tidak melupakan rakyat kecil. "Di sini yang dukung banyak lho, kami juga berharap kalau sudah jadi jangan lupa sama kita-kita rakyat kecil," tandasnya lagi.

Sementara itu, Sudirman mengatakan bahwa sejumlah agenda akan dilaksanakan di Kabupaten Wonosobo, Banjarnegara, dan Cilacap selama tiga hari ke depan.

"Tadi habis senam sama ibu-ibu, dan hari ini kita bertemu dengan kawan-kawan koalisi, silaturahmi ormas dan sejumlah tokoh di Wonosobo, tadi kita juga habis dari pasar dan bertemu dengan para pedagang," katanya.

Usai melakukan senam sehat, Sudirman didampingi sejumlah relawan menikmati sajian kuliner di Alun-Alun Wonosobo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9577 seconds (0.1#10.140)