Danny Pomanto: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

Rabu, 27 Desember 2017 - 01:17 WIB
Danny Pomanto: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi
Danny Pomanto: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto mengajak seluruh elemen pemerintahan serta masyarakat untuk terus menjaga Makassar. Hal ini disampaikan saat gelaran family gathering Pemerintah Kota Makassar.

Dalam acara yang juga untuk memperingati perjalanan tahun ketiga kepemimpinan Danny Pomanto-Syamsu Rizal di Akkarena, Selasa (26/12/17) ditegaskan untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik yang menjadi tekad serta fokus di masa depan. "Kita terus menjaga Makassar, agar jangan biarkan Makassar mundur lagi. Insya Allah perjuangan kita tidak sia-sia. Semua untuk rakyat. Semua untuk Kota Makassar," tegas Danny.

Dia menambahkan kegiatan rutin ini merupakan salah satu agenda yang bisa mempererat tali silatuhrahim. Diperkirakan hadir dalam acara gathering tersebut mencapai 10.000-an orang dengan total tiga ribu kendaraan, baik mobil atau motor

"Setiap tahun kita mengadakan family gathering, ramah tamah antara Pemerintah Kota Makassar dan seluruh masyarakat tanpa ada batasan. Yang hadir ini semua unsur masyarakat, ormas-ormas, semua elemen masyarakat lainnya, RT/RW, dan LPM," ucapnya.

Menurut Danny, acara gathering family kali ini adalah tahun ketiga. Namun, dalam arti lain bukan merayakan tiga tahun pemerintahan, melainkan tahun ketiga penyusunan anggaran.

"Pemkot Makassar memiliki konsep bahwa seluruh kita ini adalah satu keluarga. Rumah besar kita adalah Kota Makassar. Intinya kekeluargaan itu adalah kekompakan dan silaturahim," jelasnya.

Danny juga menyampaikan ucap terima kasih atas kehadiran seluruh elemen yang turut meramaikan acara tersebut. "Kita adalah satu keluarga besar. Semua unsur adalah bersaudara, dan kekompakan adalah intinya. Kita semua disatukan karena ini, tidak lain adalah untuk silaturahim. Tidak ada yang berat-berat. Kenapa, kita perlu sekali-kali santai sejenak," tuturnya.

Acara yang dimulai pada pukul 06.30 WITA membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bercengkrama, senam bersama dan berfoto langsung dengan pemimpin mereka dalam waktu yang agak lama. Danny juga turut mengunjungi puluhan stand yang ada dengan mencoba semua makanan khas Makassar yang ada.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)