Hendak ke Sungai, Dua Santri Dikejutkan Potongan Bangkai Kerbau

Kamis, 16 November 2017 - 18:35 WIB
Hendak ke Sungai, Dua Santri Dikejutkan Potongan Bangkai Kerbau
Hendak ke Sungai, Dua Santri Dikejutkan Potongan Bangkai Kerbau
A A A
MERANGIN - Dua orang santri Ponpes Munawaroh, Desa Rantau Ngarau, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Jambi terkejut bukan kepalang saat hendak pergi ke sungai.

Pasalnya, dua santri bernama Ari (14) dan Romi (15) menemukan dua bangkai kerbau berjenis kelamin jantan dan betina dalam kondisi sudah terpotong.

Setelah itu dua saksi tersebut melaporkannya kepada warga sekitar hingga warga juga memberitahukan pada Polisi Polsek Tabir Ulu. Setelah warga dan Polisi datang, maka dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan hasil olah TKP diduga kerbau tersebut korban pencurian. Hal itu terlihat dari potongan badan yang tersisa hanya bagian kepala, kaki dan tangan.

Pemilik kerbau betina dikatahui bernama Taropen (45) warga Desa Muara Langeh. Sedangkan kerbau jantan milik Dauf (56) juga Warga Muara Langeh.

"Kerugian untuk korban Taropen sekitar Rp 12 Juta, sementara korban satunya lagi sekitar Rp 15 Juta," Kata Kapolsek Tabir Ulu, Iptu Syafrial.

Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan korban belum melapor ke Polsek Tabir Ulu. "Kita tidak tahu kenapa tidak lapor, padahal sudah kita suruh melapor," pungkarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)