PKB Resmi Dukung Vera Nurlaela Jaman di Pilwalkot Serang

Rabu, 27 September 2017 - 22:41 WIB
PKB Resmi Dukung Vera Nurlaela Jaman di Pilwalkot Serang
PKB Resmi Dukung Vera Nurlaela Jaman di Pilwalkot Serang
A A A
SERANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Vera Nurlaela Jaman di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Serang tahun 2018 mendatang.

Dukungan tersebut diberikan setelah terbitnya Surat Keputusan nomor 03/VI/A.1/XI/2017 tentang penetapan dukungan di Pikada Kota Serang tahun 2018 yang diserahkan langsung kepada Vera Nurlaela Jaman di kantor DPC PKB Kota Serang Jalan Saleh Baimin No.22, Cimuncang, Kota Serang, Rabu (27/9/2017).

Ketua DPC Partai PKB Kota Serang Wahyu Papat mengatakan, keputusan tersebut dikeluarkan setelah melalui proses panjang yang dilakukan kepada para bakal calon yang mendaftar, kemudian diseleksi dari tingkat PAC, DPC, DPW hingga di DPP.

"Keputusan ini dilihat dari pemaparan visi-misi. Bu Vera mendapatkan nilai tertinggi dari PAC (Pengurus Anak Cabang), hingga tingkat ranting, dan dari hasil survai yang dilakukan internal partai ," kata Papat kepada wartawan.

Dengan dukungan tersebut, Istri Wali Kota Serang iti sudah pasti mendapatkan tiket maju sebagai bakal calon Walikota di Pilkada mendatang. Sebab, Vera sudah mendapatkan dari Partai Golkar yang memiliki 7 kursi, PKPI 1 kursi dan PKB 4 kursi.

"Para kader PKB mari bersama-sama memenangkan ibu Vera di Pilkada 2018 mendatang, demi pembangunan Kota Serang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Vera Nurlaela Jaman mengaku akan mengemban amanah dan kepercayaan dari partai besutan Muhaiman Iskandar. Untuk itu, Vera meminta kepada seluruh kader PKB untuk bersama-sama bekerjakeras demi kemenangan yang diinginkan.

"Dukungan ini merupakan suatu amanah yang saya akan pertanggung jawabkan kedepan, dengan jargon Kota Serang CANTIK yakni Cerdas, Aman, Nyaman, Tertata, Indah dan Kreatif. Mari bersama-sama memenangkan Pilkada nanti," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.4014 seconds (0.1#10.140)