Pemilik Toko Sembako di Bandung Tewas Diduga Dibunuh Perampok

Minggu, 20 Agustus 2017 - 20:25 WIB
Pemilik Toko Sembako...
Pemilik Toko Sembako di Bandung Tewas Diduga Dibunuh Perampok
A A A
BANDUNG - Dul Asmin (20) pemuda asal Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, ditemukan tewas bersimbah darah di toko sembako miliknya di Gang Mutiara Indah, Kampung Pameuntasan, RT 02/12, Desa Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (20/2017).

Jenazah Dul Asmin yang diduga menjadi korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan oleh saudaranya Mohamad Luay (25), warga Kampung Citunggul Mahmud, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya Mohamad Luay datang ke toko sembako korban pukul 09.00 WIB. Namun toko itu masih tutup, Luay pun mengetuk beberapa kali sambil memanggil nama korban Dul Asmin. Namun, ketukan dan panggilan Luay tak mendapat jawaban dari dalam.

Kemudian saksi Luay curiga saat melihat pintu rolling door sedikit terbuka. Dia kemudian masuk ke dalam toko. Betapa terkejutnya Luay saat mendapati Dul Asmin terkapar di lantai dan bersimbah darah.

"Luay kemudian memberitahukan kondisi korban kepada tetangga sekitar. Warga kemudian melapor ke Polsek Kutawaringin," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (20/8/2017).

Sekitar pukul 10.00 WIB, anggota Polsek Kutawaringin dan Tim Inafis dari Polsek Soreang tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dugaan sementara korban tewas akibat dibunuh. Petugas mendapati luka sayat senjata tajam di leher korban. Diduga pelaku hendak merampok atau mencuri tetapi tepergok oleh korban. Pelaku masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian," ujar Yusri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)