Penjual Miras Oplosan Maut Diperiksa Polres Kendal

Rabu, 09 Agustus 2017 - 08:51 WIB
Penjual Miras Oplosan Maut Diperiksa Polres Kendal
Penjual Miras Oplosan Maut Diperiksa Polres Kendal
A A A
KENDAL - Penyidik Polres Kendal meminta keterangan B, penjual minuman keras (miras) oplosan yang mengakibatkan empat orang tewas dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Penjual miras oplosan ini menjalani penyidikan di Ruang Unit I Reskrim Polres Kendal, Rabu (9/8/2017) pagi. Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, polisi belum menetapkan penjual miras sebagai tersangka karena penyebab kematian korban pesta miras oplosan ini masih diselidiki.

Di menambahkan, keluarga yang menolak autopsi jenazah korban menjadi kendala untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Namun, polisi tetap melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi yang ikut pesta miras serta korban yang sekarang masih dirawat di rumah sakit. Dugaan sementara, miras oplosan yang dibeli dari penjual warga Sumberejo, Kaliwungu tersebut kemudian dicampur lagi dengan bahan lain oleh para korban.

Diberitakan sebelumnya, pesta miras oplosan di Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (5/8/2017) malam berujung maut. Empat orang tewas selang sehari seusai pesta miras oplosan, sedangkan tiga lainnya harus dirawat intensif di rumah sakit karena mengalami pusing dan mual serta dada sesak.(Baca Juga: Pesta Miras Oplosan, Empat Warga Kendal Tewas(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)