Artis Adly Fairuz Siap Maju di Pilkada Bandung Barat

Senin, 07 Agustus 2017 - 11:56 WIB
Artis Adly Fairuz Siap Maju di Pilkada Bandung Barat
Artis Adly Fairuz Siap Maju di Pilkada Bandung Barat
A A A
BANDUNG BARAT - Setelah Hengky Kurniawan dan Saef 'Preman Pensiun', satu lagi selebritis tanah air yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bupati/wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2018.

Dia adalah Ahmad Adly Fairuz yang pernah populer lewat sinteron Cinta Fitri. Artis papan atas tanah air kelahiran Cibaduyut Bandung 14 April 1987 ini, mengaku sudah mempersiapkan segalanya, termasuk dukungan KTP dari masyarakat karena dirinya akan maju melalui jalur independen untuk memuluskan niatnya tersebut.

Adly mengatakan, niatnya maju dari independen karena merasa jauh lebih bebas daripada harus maju melalui partai. Belum tentu juga partai mewakili suara masyarakat sehingga itu menjadi pertimbangan, walau pun diakuinya banyak partai yang menggodanya untuk mau bergabung.

"Insya Allah dengan proses dan niat yang baik serta didorong motivasi untuk berbakti ke kampung halaman saya akan maju di Pilkada KBB dari jalur independen," tuturnya saat ditemui di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Senin (7/8/2017) pagi.

Dirinya menilai saat inilah waktu yang tepat untuk mencalonkan diri. Dia pun sudah berkeliling ke desa-desa di KBB dan menginap di pesantren untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat guna mendengar apa yang mereka inginkan. Hasilnya banyak warga yang mengeluh karena pembangunan dianggap belum merata.

Untuk itu jika dirinya nanti diberi amanat bisa memimpin KBB maka akan lebih memprioritaskan pembangunan di daerah. Termasuk juga sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta budaya, yang saat ini belum banyak diperhatikan di KBB.

Karena bagi seorang pemimpin maka harus mau terjun dan peka terhadap apa yang diinginkan oleh masyarakat. "Pemimpin itu harus mau terjun ke masyarakat dan bisa bermanfaat bagi warganya, bukan menghabiskan banyak waktu di kantor," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)