Cawabup Bandung Lord Atep Makin Pede Blusukan Sapa Warga

Senin, 19 Oktober 2020 - 00:30 WIB
loading...
Cawabup Bandung Lord Atep Makin Pede Blusukan Sapa Warga
Calon wakil bupati Bandung nomor urut 2, Atep Rizal saat blusukan menyapa warga Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/10/2020). Foto/Atep Center
A A A
BANDUNG - Bermodalkan popularitasnya sebagai bintang sepak bola nasional dan jebolan Persib Bandung, Atep Rizal makin percaya diri (pede) menjalani hari-harinya sebagai calon wakil bupati (cawabup) di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020.

Pasangan calon bupati Bandung nomor urut 2, Yena Iskandar Ma'soem itu memanfaatkan masa kampanye dengan rajin blusukan menyapa langsung warga Kabupaten Bandung tanpa melupakan protokol kesehatan guna menekan potensi penularan COVID-19.

Hari demi hari, lelaki yang dijuluki Lord oleh Bobotoh Persib Bandung ini terus berkeliling menyapa warga ke berbagai pelosok perkampungan hingga komunitas untuk meraih simpati dan dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Kabupaten Bandung.( sekaligus menyosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan diri sesuai anjuran pemerintah untuk patuh pada protokol kesehatan.

"Di era pandemi ini memang cukup berat, tapi kita harus memiliki spirit dan tekad yang sama bahwa pilkada di Kabupaten Bandung harus sukses dan lancar. Tentu saya bersama tim dan berbagai pihak selalu bersinergis agar pelaksanaan pilkada 9 Desember nanti bisa berlangsung kondusif," tuturnya.(Baca: Tiga Paslon Cakada Pilkada Kabupaten Bandung Resmi Kantongi Nomor Urut)

Diketahui, ajang Pilkada Kabupaten Bandung diikuti tiga pasangan calon bupati-wakil bupati, yakni Kurnia Agustina-Usman Sayogi sebagai pasangan calon nomor urut 1, Yena Iskandar Ma’soem-Atep nomor urut 2, dan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan nomor urut 3.

Meski begitu, ajang Pilkada Kabupaten Bandung digadang-gadang menjadi adu kekuatan dua pesohor. Bahkan, popularitas kedua pesohor itu dinilai menjadi modal besar untuk meraih kemenangan. Selain Atep Rizal, pesohor lainnya, yakni Sahrul Gunawan yang dikenal sebagai artis.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)