Sesepuh Jabar Yakin DS-Syahrul Ubah Kabupaten Bandung Lebih Maju

Minggu, 23 Agustus 2020 - 15:19 WIB
loading...
Sesepuh Jabar Yakin DS-Syahrul Ubah Kabupaten Bandung Lebih Maju
Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna (ketiga dari kanan) saat bersilaturahmi dengan sesepuh Jabar, Numan Abdul Hakim (tengah), Minggu (23/8/2020). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sesepuh Jawa Barat, yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar, Nu'man Abdul Hakim mengapresiasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung , Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan.

(Baca juga: Kader PDIP Surabaya Mati-matian Menangkan Calon Pilihan Megawati )

Bahkan, Nu'man pun secara terbuka menyatakan, mendukung penuh pasangan yang diusung PKB, NasDem, dan Demokrat di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020 itu.

"Saya Nu'man Abdul Hakim, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, bismillah saya dan keluarga Insya Allah akan mendukung beliau (Dadang Supriatna) untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung ," tegas Nu'man saat bersilaturahmi dengan Dadang Supriatna di kediamannya, Minggu (23/8/2020).

Nu'man yang juga dikenal sebagai salah seorang tokoh Nahdhatul Ulama (NU) Jabar itu mengaku senang disambangi Dadang Supriatna dan sejumlah tokoh NU Kabupaten Bandung .

(Baca juga: Sikat Helm Wanita Saat Ditinggal Senam, Al Ghozali Dihajar Massa )

Dia pun mengaku sangat terkesan dengan sosok Dadang Supriatna yang dinilainya sebagai sosok muda pekerja keras, merakyat, rendah hati, dan memiliki kapasitas mumpuni untuk menjadi pemimpin yang dicintai rakyatnya. Apalagi, Nu'man menilai, Syahrul Gunawan sebagai pendampingnya juga sosok yang cerdas dan Islami.

"Saya yakin, Pak Dadang Supriatna lah yang mampu mengubah Kabupaten Bandung menjadi lebih maju. Pak Dadang Supriatna lah yang bisa menyejahterakan masyarakatnya, membangun kotanya, dan menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya" tutur Nu'man.

Dalam kesempatan itu, Nu'man pun menyatakan kesiapannya terjun langsung dan mengerahkan seluruh keluarga dan koleganya untuk memenangkan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan di ajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

"Saya berharap, teman-teman saya dan keluarga saya bersama-sama mendukung beliau (Dadang Supriatna) menjadi Bupati Bandung yang akan datang," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)