Silaturahmi ke PCNU KBB, Edi Rusyandi Minta Restu Maju Pilkada 2024

Selasa, 28 Mei 2024 - 21:05 WIB
loading...
Silaturahmi ke PCNU KBB, Edi Rusyandi Minta Restu Maju Pilkada 2024
Bakal calon Bupati (Bacabup) Bandung Barat Edi Rusyandi bersilaturahmi dengan jajaran PCNU Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
BANDUNG BARAT - Bakal calon Bupati (Bacabup) Bandung Barat Edi Rusyandi bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Silaturahmi tersebut dilakukan sebagai ajang Edi untuk memohon doa restu agar bisa memenangkan momentum politik Pilkada KBB.



Menurut Edi, silaturahmi yang dilakukannya lebih bersifat konsultatif guna memuluskan langkahnya maju pada Pilkada KBB, mengingat dirinya juga seorang kader NU.

"Jadi sifatnya ini konsultatif dan juga memohon doa restu kepada orang tua, sebagai seorang anak. Etikanya tentu saya harus minta izin dulu untuk tujuan satu perjalanan, saya menginginkan ada restu dari orang tua," kata Edi dalam keterangannya, Selasa (28/5/2024).

Dalam silaturahmi tersebut, Edi mengaku memohon bimbingan dan arahan dari orang tua agar perjalanan yang akan ditempuh sesuai dengan rambu-rambu kebaikan.

"Saya juga memohon bimbingan, memohon arahan, memohon nasihat dari para orang tua, agar perjalanan yang saya tempuh ini sesuai dengan rambu-rambu kebaikan," tandas Edi.



Terkait langkah yang sudah diambil dalam proses menjadi bacabup Bandung Barat, Edi mengaku terus melakukan sosialisasi dengan berbagai komunitas masyarakat.

"Silaturahmi juga dilakukan dengan lapisan-lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung Barat sesuai tugas yang saya emban dari DPP Partai Golkar," ujar anggota DPRD Jabar itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)
pixels