Guyuran Hujan Tenggelamkan Kapal di Sumbar, Dua Nelayan Hilang

Minggu, 21 Mei 2017 - 13:56 WIB
Guyuran Hujan Tenggelamkan Kapal di Sumbar, Dua Nelayan Hilang
Guyuran Hujan Tenggelamkan Kapal di Sumbar, Dua Nelayan Hilang
A A A
PADANG - Hujan lebat disertai badai tadi malam membuat satu kapal bagan milik nelayan tenggelam di perairan Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Akibatnya, dua dari delapan nelayan yang ada di kapal hilang saat jatuh ke laut.

"Kita mendapat kabar itu pada pukul pukul 08.55 WIB. Basarnas Padang langsung menuju TKP dengan peralatan satu truk rescue, perahu karet, alat komonikasi serta peralatan medis," ujar Humas Basarnas Padang Arif Pratama, Minggu (21/5/2017).

Sementara data yang diperoleh, enam orang yang selamat itu adalah Lebar (50) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Man(32) asal Pariaman, Ulis (50) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Andi (23) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Dedi (30) asal Kabupaten Pesisir Selatan dan Edo (23) asal Kabupaten Pesisir Selatan.

"Enam nelayan itu diselamatkan oleh nelayan lain dan sampai saat ini masih di atas perahu fiber nelayan. Mereka masih di laut untuk melakukan pencarian 2 orang rekannya yang hilang bernama Kutar (45) asal Kota Padang Panjang dan Eng (45) asal Kabupaten Pesisit Selatan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)