Usai Diperiksa Densus, Tangis Keluarga Sambut Kepulangan Nadir Umar

Selasa, 11 April 2017 - 02:49 WIB
Usai Diperiksa Densus,...
Usai Diperiksa Densus, Tangis Keluarga Sambut Kepulangan Nadir Umar
A A A
SIDOARJO - Setelah diperiksa tim Densus 88, anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur, Nadir Umar dipulangkan. Kepulangan Nadir Umar itu disambut isak tangis istri dan saudaranya di Bandara Juanda, Sidoarjo.

Nadir Umar merupakan anggota Komisi IV DPRD Pasuruan, yang ditangkap Densus 88 di terminal 2 Bandara Internasional Juanda. Kepada awak media, Nadir mengaku diperiksa Densus 88 di Jakarta, terkait masalah deportasi dirinya.

Tidak hanya istri, Ketua DPRD Pasuruan Sudiyono Fauzan juga tampak ikut menjemput di terminal kedatangan domestik Bandara Juanda, Senin (10/4/2017).

Nadir Umar menjelaskan, jika seluruh masalah yang dihadapinya di Jakarta terkait dengan pemeriksaan tim Densus 88 sudah selesai.

Terkait masalah deportasi dirinya dari Lebanon ke Indonesia, seperti yang terjadi pada deportan pada umumnya. Sementara masalah utama terkait deportasi itu adalah masalah visa yang di-apply dirinya saat hendak melakukan kegiatan kemanusiaan di Lebanon.

Nadir menambahkan, selama diperiksa Densus 88 di Jakarta, dia mengaku mendapat perlakuan cukup baik dari petugas yang memeriksanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5608 seconds (0.1#10.140)