Terekam Asyik Mesum dengan Wanita Cantik, Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan Viral di Medsos

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:42 WIB
loading...
Terekam Asyik Mesum dengan Wanita Cantik, Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan Viral di Medsos
Video mesum yang diduga diperankan oleh seorang anggota DPRD Kabupaten pasuruan, menggemparkan warga dan viral di media sosial. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Video mesum pasangan pria dan wanita tanpa baju di atas ranjang, viral di media sosial (Medsos). Video berdurasi 10 detik tersebut, juga membuat gempar warga Kabupaten Pasuruan, karena diduga pelaku video mesum tersebut seorang anggota DPRD.



Lebih gilanya lagi, wanita yang ada di dalam video mesum tersebut, ternyata bukan istri pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Video mesum tersebut, beredar luas dalam dua hari terakhir di Instagram.



Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi tidak mengenakan sehelai baju, dan tengah asyik beradu syahwat di atas ranjang hotel.



Video mesum yang diduga diperankan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini, langsung mendapatkan respons negatif dari masyarakat. Salah seorang warga, Rohmad Doni mengaku risih dengan beredarnya video mesum tersebut.

"Kami risih dan miris dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi pemerannya diduga anggota DPRD yang seharusnya memberikan contoh baik kepada warganya, tapi ini justru berbuat mesum dengan wanita bukan istrinya," ungkap Rohmad Doni.



Warga lainnya, Erina juga sangat menyayangkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Video mesum tersebut sudah ditonton 62 ribu kali, dan dibanjiri tiga ribu komentar negatif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7110 seconds (0.1#10.140)