Terekam CCTV, Maling Berpakaian ASN Curi Motor di Kantor DPRD Pasuruan

Senin, 25 Maret 2024 - 17:15 WIB
loading...
Terekam CCTV, Maling Berpakaian ASN Curi Motor di Kantor DPRD Pasuruan
Terekam kamera CCTV, aksi pencuri yang menggunakan pakaian ASN ketika menggasak sepeda motor di Kantor DPRD Pasuruan. Foto/Ist
A A A
PASURUAN - Terekam kamera CCTV , aksi pencuri yang menggunakan pakaian ASN ketika menggasak sepeda motor di Kantor DPRD Pasuruan. Motor yang jadi korban pencurian milik Pegawai Harian Lepas (PLH) di area kantor DPRD Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan rekaman CCTV, kawanan maling itu datang berboncengan menggunakan motor matik pada Senin (25/3/2024) pagi. Setelah itu, kedua maling tersebut masuk ke area parkir kantor DPRD Kabupaten Pasuruan di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Tak membutuhkan waktu lama, motor Honda Beat bernopol N 3125 VX milik salah satu PHL atas nama Rangga (30) yang di parkir di sisi Timur Kantor DPRD Pasuruan raib dicuri maling.



Diduga kuat pelaku sudah sudah mengusai medan di sekitar kantor DPRD Pasuruan yang dijaga ketat petugas Satpol PP. Aksi pencurian kendaraan roda dua di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan disayangkan anggota Dewan.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan, aksi pencurian bisa saja terjadi di mana pun dan kapanpun. Apalagi pencuri yang menyatroni kantor Dewan itu juga diketahui menyamar dan menggunakan seragam ASN.

Sementara itu, petugas Polsek Bangil sudah mendatangi lokasi dan mengumpulkan beberapa saksi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)