Dicky Candra Ritual Potong Rambut oleh Istri

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:32 WIB
Dicky Candra Ritual Potong Rambut oleh Istri
Dicky Candra Ritual Potong Rambut oleh Istri
A A A
TASIKMALAYA - Sebelum datang ke TPS melakukan pencoblosan, calon Wali Kota Tasikmalaya No Urut 1, Dicky Candra melakukan ritual potong rambut terlebih dahulu di rumahnya di Sukamulya, Kelurahan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Potong rambut dilakukan oleh istrinya sendiri, Rani Permata diteras rumah. Dicky mengaku untuk pergi ke salon atau tukang cukur membutuhkan waktu cukup lama. Model potongan rambutnya pun seadanya, bahkan disebutnya model "kuaykuay".

"Memang biasa saya memotong rambut Aa, tadi memang saya melihat rambutnya sudah panjang. Kemudian dia juga meminta untuk dipotong rambut, makanya saya lakukan saja karena memang sudah terbiasa. Lihat saja sudah rapi kan. Sudah tidak panjang lagi," ungkap Rani seusai mencoblos menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Jalan Empang, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (15/2/2017).

Rani mengaku, tidak ada ritual khusus yang dilakukan suaminya karena telah kebiasaan hidupnya mengalir begitu saja. Seperti halnya sungkem kepada kedua orangtua sebenarnya memang selalu dilakukan setiap saat. Meminta doa tidak selalu dilakukan saat hendak pilkada, namun setiap ketika datang bertemu atau hendak kembali pulang ke kediamannya di Bogor.

"Kalau harapan ke pilkada ini semoga berjalan lancar saja, semua pihak memiliki kedewasaan politik yang bagus. Kalau Aa menang saya ucapkan Innalillahi saja, karena jelas beban berat di depan menunggu. Kemudian kalau kalah saya bersyukur saja karena mungkin itu yang terbaik bagi Aa," ujar Rani.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)