Tabrakan Maut di Temanggung, Bayi Syarif Hidayat Tewas

Rabu, 19 Oktober 2016 - 19:35 WIB
Tabrakan Maut di Temanggung,...
Tabrakan Maut di Temanggung, Bayi Syarif Hidayat Tewas
A A A
MAGELANG - Tabrakan maut juga terjadi di Jalan Raya Semarang-Secang, tepatnya di dekat salah satu minimarket kawasan Desa Krajan, Pringsurat, Temanggung.

Kasat Lantas Polres Temanggung AKP Choirul Anwar mengatakaan, tabrakan melibatkan Daihatsu Zebra AB 1129 KC berpenumpang lima orang dan truk Fuso B 9640 FZ.

"Kecelakaan itu mengakibatkan seorang bayi bernama Syarif Hidayat (5 bulan) tewas. Sedangkan empat penumpang Daihatsu mengalami luka berat," katanya, Rabu (19/10/2016).

Dikatakan dia, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudikan Nuryono (31) warga Dusun Jambon, Gandurejo, Bulu, mengangkut lima penumpang dari arah Secarang menuju Ambarawa.

"Mobil kemudian oleng ke kanan melebihi marka jalan. Sementara itu, dari arah berlawanan meluncur truk Fuso B 9640 FZ yang dikemudikan Darmadi (48)," jelasnya.

Alhasil, tabrakan antara truk dan Daihatsu Zebra pun tak bisa dihindarkan lagi. Tabrakan mengakibatkan benturan yang sangat keras, membuat mobil yang dikemudikan Nuryono hancur hingga tak berbentuk.

"Korban luka masih menjalani perawatan di RSUD Temanggung," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8946 seconds (0.1#10.140)