Kantongi Lima Paket Sabu, Aziz Dibekuk Polisi

Kamis, 06 Oktober 2016 - 19:29 WIB
Kantongi Lima Paket...
Kantongi Lima Paket Sabu, Aziz Dibekuk Polisi
A A A
PALEMBANG - Seorang warga Jalan Dr M Isa, Aziz (34) dibekuk aparat Satuan Sabhara Polresta Palembang, saat sedang melintas bersama kedua temannya dengan mengendarai satu unit sepeda motor.

"Tersangka ditangkap setelah pihaknya curiga dengan gerak-geriknya," kata Kasat Sabhara Polresta Palembang Kompol Rahmad S Pakpahan, kepada wartawan, Kamis (6/10/2016).

Tersangka merupakan warga Jalan Dr M Isa, Lorong Sungai Jeruju, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang. Saat itu, petugas menghentikan laju kendaraan tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan lima paket kecil sabu dari dalam saku bagian belakang celana tersangka.

"Kami langsung mengamankan tersangka ke Polresta Palembang. Dari pengakuan tersangka, sabu itu baru saja dibelinya dari seorang bandar," sambungnya.

Kini, tersangka Azis sudah diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Palembang guna dilakukan pengembangan. Sementara dua teman tersangka, masih menjalani pemeriksaan.

"Ini sudah kedelapan kalinya kita menangkap pengedar narkoba. Upaya ini rutin kita lakukan untuk menekan angka peredaran narkoba di Palembang. Selanjutnya, Satres Narkoba akan melakukan penyelidikan," paparnya.

Sementara itu, tersangka Azis mengaku barang haram tersebut didapatnya dari bandar berinisial OC, di kawasan Pulau, Kecamatan Kenten laut, Banyuasin Sumsel.

Dia membeli paket sabu senilai Rp400 ribu dan akan dijual kembali menjadi paket kecil seharga Rp50 ribu.

"Saya belinya seharga Rp400 ribu, mau saya jual lagi pak dalam paket-paket kecil. Sudah saya pisah-pisahkan menjadi lima paket. Tapi belum terjual, karena masih takut-takut," ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)