Bupati Gowa Pinjamkan Ruangan untuk Anggota DPRD

Rabu, 28 September 2016 - 04:08 WIB
Bupati Gowa Pinjamkan Ruangan untuk Anggota DPRD
Bupati Gowa Pinjamkan Ruangan untuk Anggota DPRD
A A A
SUNGGUMINASA - Pemkab Gowa akan meminjamkan salah satu gedung untuk dijadikan tempat kerja bagi anggota DPRD Gowa. Ini dilakukan lantaran Gedung DPRD Gowa hangus dibakar massa beberapa waktu lalu.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk meminjamkan salah satu gedung milik Pemkab Gowa, sehingga para wakil rakyat tersebut sabagai lembaga kontrol bisa bekerja kembali seperti biasa.

"Saya meminjamkan, karena tentu seluruh tupoksi anggota DPRD tidak boleh tidak berjalan karena ada hal yang perlu dibahas," kata Adnan pada wartawan, Selasa 27 September 2016 kemarin.

Namun, Adnan belum menentukan gedung mana yang akan dipinjamkan untuk ditempati sebagai ruang rapat. "Yang jelas salah satu baruga akan diberikan untuk sementara, kerena banyak tugas-tugas yang harus dijalankan untuk dipakai rapat dan paripurna," ujarnya.

Apalagi menurutnya dalam waktu dekat ini ada dua Perda yang perlu dibahas bersama dengan anggota DPRD Gowa. "Dalam waktu dekat ini, kita akan mengajukan APBD Perubahan pokok dan raperda perubahan struktur organisasi kelembagaan daerah Pemkab Gowa yang baru," tambahnya.(Baca: Massa Keluarga Kerajaan Gowa Mengamuk Bakar Gedung DPRD)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)