Foto Syur PNS Wanita Bersama Kontraktor Gegerkan Pekalongan

Jum'at, 23 September 2016 - 00:46 WIB
Foto Syur PNS Wanita Bersama Kontraktor Gegerkan Pekalongan
Foto Syur PNS Wanita Bersama Kontraktor Gegerkan Pekalongan
A A A
PEKALONGAN - Kamis (22/9/2016) Kabupaten Pekalongan digegerkan dengan beredarnya foto syur seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita setempat di sebuah akun Facebook. Selain memamerkan foto dirinya sendiri yang hanya mengenakan pakaian dalam, oknum PNS berinisial WD tersebut juga juga memamerkan foto mesra tanpa busana dengan seorang pria yang diduga bukan suaminya.

Namun, pada akun Facebook yang diduga miliknya itu, foto mesra bersama pria yang diduga bukan suaminya itu sudah dihapus.

Camat Sragi, Madzkur, saat dikonfirmasi membenarkan adanya masalah tersebut. Dia juga membenarkan bahwa foto tersebut adalah stafnya.

"Ya memang itu staf kami. Setelah kami konfirmasi, dia (WD) mengakuinya," katanya saat dikonfirmasi Kamis (22/9/2016) siang.

Menurutnya, foto-foto yang beredar di media sosial tersebut merupakan permasalahan pribadi WD.

"Itu benar foto dia (WD). Tapi itu permasalahan pribadinya, jadi saya tidak bisa banyak memberikan penjelasan terkait hal itu," terangnya.

Saat ini, pihaknya sudah menyerahkan stafnya tersebut kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan.

"Setelah ada kabar tersebut, BKD memerintahkan saya untuk menyerahkannya untuk dilakukan pembinaan. Jadi kemudian permasalah ini kami serahkan kepada BKD hari ini (Kamis)," ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya. Sehingga permasalahan tersebut bisa segera mendapat penanganan.

"Langkah kami, ini kami akan melaporkan masalah ini kepada pimpinan," tambahnya.

Terpisah Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, mendapat sudah mengetahu kabar beredarnya foto tak senonoh oknum PNS jajarannya itu. Dia mengaku akan menindak tegas jajarannya yang melanggar etika. "Saya akan memberikan tindakan tegas," tandasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, teman pria WD diduga merupakan seorang kontraktor. Perkenalan keduanya diperkirakan saat WD masih berdinas sebagai staf di DPU Kabupaten Pekalongan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4141 seconds (0.1#10.140)