Ini Kata Kapolresta Soal Dugaan Pemerkosaan Aipda Wayan Terhadap Bule

Senin, 22 Agustus 2016 - 14:03 WIB
Ini Kata Kapolresta Soal Dugaan Pemerkosaan Aipda Wayan Terhadap Bule
Ini Kata Kapolresta Soal Dugaan Pemerkosaan Aipda Wayan Terhadap Bule
A A A
DENPASAR - Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo membantah jika Aipda I Wayan Sudarsa mencoba melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap tersangka Sara Connor warga Australia. “ Itu hanya alibi mereka saja untuk pembelaan mereka (Sara dan David),” katanya di Polresta Denpasar, Senin (22/8/2016).

Dia menjelaskan, pada saat pra rekontruksi pada Minggu malam 21 Agustus 2016 di tempat kejadian perkara di Pantai Kuta, Sara mengatakan dia diajak David James Taylor ke Pantai.

“Saat itu mereka minum bir sampai habis tiga botol. Dan disana dia memang sempat kehilangan dompet dan botolnya itu,” paparnya.

Pihaknya menegaskan, bahwa pada malam itu polisi anggota Polsek Kuta ini tidak mencoba melakukan pemerkosaan.

Karena dikabarkan sebelumnya melalui Haposan Sihombing kuasa hukum David mengatakan bahwa pada hari itu Sara Connor sempat didorong dan ditindih oleh laki-laki yang biasa dipanggil pak Kumis (Aipda Wayan) itu.

Dikabarkan sebelumnya bahwa polisi ini ditemukan tewas di Pantai Kuta, Badung, pada 17 Agustus 2016, sekira pukul 03.00 Wita. Saat ini jenazah korban sudah dikuburkan pada Minggu 21 Agustus 2016 di Jimbaran, Badung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)