Pilkada Kota Yogyakarta, Haryadi Kantongi Rekomendasi DPP Golkar

Senin, 22 Agustus 2016 - 06:30 WIB
Pilkada Kota Yogyakarta, Haryadi Kantongi Rekomendasi DPP Golkar
Pilkada Kota Yogyakarta, Haryadi Kantongi Rekomendasi DPP Golkar
A A A
YOGYAKARTA - Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti resmi memperoleh lampu hijau maju sebagai bakal calon wali kota dalam Pilkada Kota Yogyakarta 2017. Kader Partai Golkar itu telah menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar sebagai bakal calon wali kota.

"Surat rekomendasi dari pengurus pusat sudah kami terima Jumat (19/8) kemarin. Rekomendasi isinya memberi lampu hijau Pak HS (Haryadi) maju sebagai bakal calon wali kota Pilwali 2017," kata Ketua DPC Partai Golkar Kota Yogyakarta Augusnur, Minggu (21/8/2016).

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

Namun, surat hanya memberikan rekomendasi nama calon wali kota tanpa sekalian menyebut nama calon wakil wali kota. Partai mana yang akan berkoalisi dengan Golkar, tidak tercantum dalam surat rekomendasi.

"Tugas selanjutnya bagi kepengurusan di daerah untuk mencari siapa calon pendampingnya, koalisi dengan partai mana, itu tugas daerah," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)