Diduga Gagahi Siswi Kelas 6 SD, Brigpol SY Diperiksa Propam

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 16:43 WIB
Diduga Gagahi Siswi Kelas 6 SD, Brigpol SY Diperiksa Propam
Diduga Gagahi Siswi Kelas 6 SD, Brigpol SY Diperiksa Propam
A A A
MAMUJU UTARA - Seorang oknum Babinkamtibmas, di Desa Ompi, Kecamatan Bulu Taba, Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, diduga menggagahi seorang siswi Kelas 6 SD. Pelaku diketahui berinisial Brigpol SY.

Dugaan kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur ini terkuak setelah Mappatang, orangtua korban datang melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke DPRD Kabupaten Bone.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Yanuar Widianto yang saat itu menerima pelimpahan penyelidikan dari Polda Sulsel ke Polres Mamuju Utara mengatakan, dalam pelimpahan kasus tersebut tidak menyebutkan adanya keterlibatan Brigpol SY.

Namun, dia menyatakan, ada tiga nama lainnya yang memang dicantumkan dalam laporan tersebut. Ketiganya masing-masing berinisial WD (20) dan sepupunya AG (20), serta MD (40) yang diketahui adalah Kaur Desa Ompi.

Sementara nama yang satunya dalam laporan tersebut hanya diberi tanda titik titik, dan diberi keterangan untuk penyelidikan. Meski demikian, Briogpol SY saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak propam.

Sedang ketiga pelaku hingga kini masih belum ditangkap. Saat tim kepolisian hendak melakukan penangkapan, jembatan yang berada di desa tersebut sedang putus akibat tergerus banjir yang terjadi di desa itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)