Teriakan Anak Selamatkan Wanita Bali dari Perkosaan Kerabatnya

Kamis, 04 Agustus 2016 - 22:23 WIB
Teriakan Anak Selamatkan Wanita Bali dari Perkosaan Kerabatnya
Teriakan Anak Selamatkan Wanita Bali dari Perkosaan Kerabatnya
A A A
GIANYAR - Akibat tidak bisa menahan nafsu birahinya, I Made Astawa alias Pak Mio (27), warga Banjar Sandan, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Gianyar, akhirnya mendekam dalam bui.

Mio telah berusaha menyetubuhi Ni Made ES, yang juga diakui masih ada hubungan keluarga jauh.

Kapolsek Baturiti AKP Surya Atmaja mengatakan, pelaku berusaha mencoba merayu ES untuk berhubungan badan. Namun lantaran ditolak, Mio memaksanya dengan mendekapnya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 3 Agustus 2016, sekitar pukul 14.00 Wita, di sebuah ladang atau tegalan. Saat itu, korban bersama anaknya datang ke tegalan hendak menanam sayur buncis sekitar pukul 09.00 Wita.

Saat bersamaan, pelaku juga ketegalan sembil berburu menembak burung. Melihat korban, niat bejat pelaku untuk menyetubuhi perempuan yang sudah memiliki anak itu muncul.

Awalnya pelaku menanyakan suami korban, dan dijawab sedang kondangan ke Gianyar. Merasa mendapat kesempatan, pelaku kemudian merayu korban untuk diajak berhubungan badan, namun korban menolak.

"Pelaku sempat merayu korban sampai empat kali dan ditolak terus," katanya, di Baturiti, Gianyar, Kamis (4/8/2016).

Dengan modus berpura-pura meminjam korek api, pelaku langsung mendekap korban dengan tangan kanannya. Sementara tangan kirinya memegang alat vital korban.

"Melihat ibunya ini dibekap orang, anaknya nangis sekencang-kencangnya. Pelaku pun melarikan diri. Saat ini tersangka sudah kami tahan guna menyelidikan lebih lanjut,” paparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0533 seconds (0.1#10.140)