Gagal Mendahului Truk Gandeng, Sulis Tewas Terlindas Ban

Selasa, 19 Juli 2016 - 21:20 WIB
Gagal Mendahului Truk Gandeng, Sulis Tewas Terlindas Ban
Gagal Mendahului Truk Gandeng, Sulis Tewas Terlindas Ban
A A A
KEDIRI - Seorang pelajar di Kediri, Jawa Timur, tewas terlindas sebuah truk gandeng yang melaju dari arah belakang motor yang ditumpanginya. Korban diketahui saat itu menumpang motor kawannya.

Akibat kecelakaan itu, korban tewas yang diketahui bernama Sulis mengalami luka parah di bagian kepala. Sedang kawannya yang memboncengi korban diketahui bernama Indri Wahyuni, warga Ringinrejo, saat ini masih tak sadarkan diri.

Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas, di Jalan Brigjend Katamso, Kota Kediri, Jawa Timur. Sujianto, saksi mata kejadian mengatakan, tabrakan bermula saat kedua pelajar itu berboncengan motor bernopol AG 6821 LM.

"Mereka berjalan dari arah timur mencoba mendahului truk tangki bernopol L 8040 WG yang dikendarai oleh Agus Prayitno, warga Mojokerto dari sisi kiri," katanya, Selasa (19/7/2016).

Saat mencoba mendahului itu, kendaraan korban tersenggol badan truk hingga membuat keduanya terjatuh. Sulis langsung tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas roda bagian belakang kiri truk.

"Sedangkan satu korban yang selamat langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kediri dengan menggunakan kendaraan bak terbuka," terangnya.

Sementara untuk sopir truk, kini tengah menjalani pemeriksaan di Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Kediri Kota. Hingga kini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lapangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)