1 Tahun Mahasiswi Cantik Asal Manado Dipaksa Jadi Budak Seks

Jum'at, 15 Juli 2016 - 20:30 WIB
1 Tahun Mahasiswi Cantik Asal Manado Dipaksa Jadi Budak Seks
1 Tahun Mahasiswi Cantik Asal Manado Dipaksa Jadi Budak Seks
A A A
MANADO - Mahasiswi cantik inisial Ang (17) menjadi budak seks pria pengangguran inisial WL alias Wil, (20) yang juga pacar korban. WL adalah warga Desa Tengah, Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setahun silam pelaku dan korban bertemu. Karena sering bertemu akhirnya pelaku dengan korban berpacaran.

Pascalulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) korban melanjutkan studi di salah satu Universitas ternama di Kota Manado. Korban pun tinggal bersama tantenya.

Namun pelaku yang telah menjadi pacarnya kemudian menyewa tempat kos di Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Tikala dekat tempat tinggal korban.

Pikiran bejat datang dari pelaku, dia sering meminta korban datang ke tempat kos dan melakukan hubungan layaknya suami isteri.

Bahkan, pelaku sering menyuruh korban untuk berpose bugil kemudian mengabadikannya melalui kamera smartphone.

Tidak sampai disitu, gambar bugil korban diupload di media sosial (medsos) hingga banyak teman-teman di medsos melihatnya. Bahkan tante korban inisial IR mendapati foto-foto bugil di medsos.

Mengetahui, ada foto yang tidak semena-mena dipublikasikan di medsos, tante korban langsung ke Mapolresta Manado, Jumat (15/7/2016) untuk membuat laporan terhadap pelaku.

"Tidak menyangka pacarnya segila itu, sampai membujuk korban berpose dan diupload ke medsos. Kami juga sempat mendapati pelaku dan korban didalam kamar kost," jelas dia.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan sementara diproses oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," pungkas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)