Pohon Tumbang, Jalan Denpasar- Gilamanuk Macet Parah

Rabu, 29 Juni 2016 - 11:31 WIB
Pohon Tumbang, Jalan Denpasar- Gilamanuk Macet Parah
Pohon Tumbang, Jalan Denpasar- Gilamanuk Macet Parah
A A A
DENPASAR - Hujan yang mengguyur di kabupaten Jembrana menyebabkan sebatang pohohn tumbang di jalan utama Denpasar-Gilimanuk, Rabu (29/6/2016). Akibatnya, kemacetan parah terjadi ruas jalan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah setempat sejak pukul 01.00 Wita.

"Pohon tumbang itu terjadi di pinggir jalan Denpasar- Gilimanuk tempatnya Banjar Yehbua, Yehembang, Jembrana. Pohon tumbang ini menutupi jalan utama sehingga mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang," ujarnya di Jembrana.

Dikatakan, peristiwa tersebut memang sudah sering terjadi manakala curah hujan yang mengguyur wilayah setempat cukup tinggi sehingga mengakibatkan pohon-pohon tumbang.

"Selain curah hujan yang cukup tinggi peristiwa pohon tumbang tersebut diakibatkan karena batang pepohonan yang ada di areal tersebut sudah mengalami kerusakan. Rata-rata pohonya ini sudah tua, ketika ada hujan deras ya seperti itu mereka tumbang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1725 seconds (0.1#10.140)