Pelaku Pemerkosa Siswi SD di Kandang Kambing Belum Ditangkap

Minggu, 19 Juni 2016 - 15:39 WIB
Pelaku Pemerkosa Siswi SD di Kandang Kambing Belum Ditangkap
Pelaku Pemerkosa Siswi SD di Kandang Kambing Belum Ditangkap
A A A
DENPASAR - Masyarakat Klungkung mendesak Kepolisian Resor (Kapolres) Klungkung segera menangkap Nengah S (37), pelaku pemerkosaan siswi SD di kandang sapi.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Klungkung Tjok Istri Raka mengatakan, pelaku sehari-hari bekerja sebagai petani. Sebelumnya, dia memperkosa siswi SD yang masih keponakannya sendiri.

“Rumah korban dan pelaku ini berdampingan. Saat kami kerumah korban, semua tetangga yang ada di sana meminta kepolisian agar pelaku segera ditahan,” katanya, Minggu (19/6/2016).

Sejak terungkap kasus tersebut, banyak anak-anak tidak bebas main keluar rumah. “Para orangtua di Apet, Selat, Klungkung melarang anaknya keluar rumah. Takut menjadi sasaran berikutnya,” paparnya.

Dia menegaskan, bahwa hingga saat ini pihak kepolisian, belum mengambil pelaku untuk ditahan dan dijadikan sebagai tersangka.

“Mereka bilang masih mengumpulkan bukti. Di sini pelaku sudah mengakui kalau dia telah mencabuli korban. Bahkan beredar kabar bahwa pelaku ini juga menantang polisi untuk menangkap dirinya, namun belum ada pergerakan," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5154 seconds (0.1#10.140)