Pencuri Hewan Ternak Sembelih 3 Ekor Sapi Lalu Dijual

Senin, 30 Mei 2016 - 15:37 WIB
Pencuri Hewan Ternak Sembelih 3 Ekor Sapi Lalu Dijual
Pencuri Hewan Ternak Sembelih 3 Ekor Sapi Lalu Dijual
A A A
KEFAMENANU - Dua orang peternak sapi, di Kelurahan Nifuboke, KecamatanNoemuti, Timor Tengah Utara, NTT, mengaku kehilangan tiga ekor sapinya. Kuat dugaan, tiga ekor sapi yang dicuri itu disembelih, kemudian dagingnya dibawa pergi.

Anehnya, dua ekor sapi betina dan satu ekor sapi jantan yang dicuri itu kemudian disembelih tak jauh dari kandang, kemudian dagingnya dibawa pergi oleh kawanan pencuri. Sedangkan tulang, serta kulit ditinggalkan di lokasi kejadian.

Kapolsek Noemuti Ipda I Made Wijana Santa mengatakan, kejadian itu diketahui saat dua orang yang mengaku korban kehilangan sapi itu atas nama Valentinus Ninu (65), dan Yoseph Meol (60) melapor ke kantor polsek.

"Iya, benar ada kejadian tersebut dan saat ini pelaku dalam lidik. Kami masih memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian itu," Kata Kapolsek Noemuti Ipda I Made Wijana Santa, Senin (30/5/2016).

Made Wijana menduga, kawanan pencuri itu menggunakan mobil saat mengangkut daging hasil curian. Pasalnya sesuai hasil pantauan di TKP, jarak dari TKP ke jalan Timor Raya jurusan Kupang Kefa kurang lebih 100 meter.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)