Orang Gila Mengamuk, Dua Warga Ditikam dan Dihantam Palu

Senin, 09 Mei 2016 - 09:01 WIB
Orang Gila Mengamuk, Dua Warga Ditikam dan Dihantam Palu
Orang Gila Mengamuk, Dua Warga Ditikam dan Dihantam Palu
A A A
PEKANBARU - Tim Polsek Siak Hulu Kampar, Riau mengamankan seorang seorang pria bernama Syukur yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Syukur diamankan yang telah melakukan penganiyaan terhadap beberapa warga dengan menggunakan senjata tajam dan palu.

Kejadian ini bermula saat pelaku yang diduga stres ini tengah minum di salah satu warung yang berlokasi di Jalan Amal Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu. Setelah minum pelaku pulang ke rumah dan beberapa saat kemudian kembali ke warung.

"Tidak berapa lama, pelaku langsung menjepit leher salah satu pengunjung warung bernama Mulyadi kemudian menggorok lehernya menggunakan pisau dan membacok korban," ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Minggu 8 Mei 2016.

Dengan tubuh masih berlumuran darah, korban terus berusaha untuk menghindar dari pelaku yang terus mengejarnya.

Pemilik warung kemudian mendorong pelaku hingga jatuh dan akhirnya pelaku yang stress ini berhasil diamankan warga dan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Akibat amukan pelaku, korban Mulyadi mengalami luka sobek di leher dengan tiga jahitan dan luka pada tangannya sebanyak lima jahitan.

"Kejadian ini tidak dilaporkan kepada pihak Kepolisian karena keluarganya memberitahu kepada korban bahwa pelaku ini mengalami gangguan jiwa," ucapnya.

Sementara untuk biaya pengobatan korban ditanggung oleh keluarga pelaku. Penyerangan oleh pelaku ternyata tidak hanya dialami Mulyadi, ke esokan harinya korban lain bernama Asyari (37 ) warga perumahan Ordineri Tampan, Pekanbaru juga jadi korbannya.

Saat itu datang ke rumah pelaku untuk memperbaiki lemari yang rusak. Begitu korban masuk rumah langsung saja pelaku menusuk bagian telinga korban menggunakan obeng dan kemudian memukul bagian mata dan dagu korban menggunakan palu, korban kemudian berhasil melarikan diri dari amukan pelaku dan akhirnya diantar warga untuk berobat.

Atas kejadian ini kakak kandung pelaku bernama Iskandar meminta bantuan ke Polsek Siak Hulu untuk mengamankan Syukur.

Beberapa saat kemudian lima personil Polsek Siak Hulu bersama pihak keluarga dibantu warga mendatangi rumah pelaku. Upaya penangkapan pelaku tidak berjalan mulus. Iskandar kakak pelaku, terkena palu hingga kepalanya mengalami luka robek, saat membantu penangkapan

"Pelaku yang bernama Syukur ini telah diamankan dan kemudian diantarkan ke Rumah Sakit Jiwa Tampan di Pekanbaru," pungkas Deni.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8771 seconds (0.1#10.140)
pixels