Orang Gila di Bali Ngamuk, 1 Tewas dan 3 Luka

Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:01 WIB
loading...
Orang Gila di Bali Ngamuk, 1 Tewas dan 3 Luka
Desa Pejeng Kelod, Gianyar, Bali, gempar, Kamis (18/8/2022). Dewa Gede Gunastra (43), salah satu warganya yang diduga menderita gangguan jiwa mengamuk hingga menewaskan satu orang dan melukai dua lainnya. (Ist)
A A A
DENPASAR - Desa Pejeng Kelod, Gianyar, Bali, gempar , Kamis (18/8/2022). Dewa Gede Gunastra (43), salah satu warganya yang diduga menderita gangguan jiwa mengamuk hingga menewaskan satu orang dan melukai dua lainnya.

"Korban meninggal satu orang dan dua warga lagi mengalami luka bacok," kata Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini.

Korban tewas yaitu Dewa Ketut Alit (72). Sedangkan dua korban luka adalah Dewa Raka (60), Dewa Putu Suparta (46) dan Wahyu Pramesti (27).

Suardini menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.15 Wita. Awalnya, Gunastra mengamuk di rumahnya dan membacok Raka di dalam kamar.

Raka lalu berlari sambil menggendong anaknya. Suparta dan Pramesti yang melihat itu segera menolong Raka. Namun keduanya tidak luput terkena serangan.

Baca: Geger! Perempuan Pedagang Sayur Ditemukan Tewas dengan Tangan Memegang Pisau.

Tetangga sekitar yang mendengar teriakan langsung berdatangan. Melihat banyak orang datang, Gunastra berlari ke rumah tetangganya, Alit.

Gunastra langsung menyerang Alit hingga mengakibatkan korban terkena luka bacok di lehernya hingga tewas seketika.

Baca Juga: Bikin Malu Kejaksaan, Oknum Jaksa di Bojonegoro Ternyata Pesan Remaja Pria untuk Dicabuli Lewat Mucikari.

Gunastra akhirnya berhasil diamankan setelah polisi dan Satpol PP tiba di lokasi. "Pelaku sudah kita bawa ke RSJ Bangli. Dugaan sementara dia gangguan jiwa," ujar Suardini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8062 seconds (0.1#10.140)