Berkerudung Pink, Janda Muda Sembunyikan Sabu dalam Pempek

Minggu, 17 April 2016 - 14:34 WIB
Berkerudung Pink, Janda...
Berkerudung Pink, Janda Muda Sembunyikan Sabu dalam Pempek
A A A
JAMBI - Seorang janda muda berinisial SG (30) diamankan aparat Sat Res Narkoba Polres Merangin, karena membawa sabu seberat 0,9 gram yang dikemas dalam paket makanan pempek.

Penangkapan janda dengan kerudung pink itu bermula dari informasi yang didapatkan Tim Operasi Satgas Bersinar terkait adanya paket mencurigakan di dalam kardus kecil berwarna kuning.

"Informasi ini langsung dikembangkan dengan melakukan pengintaian di loket travel tersebut," kata Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga, kepada wartawan, Minggu (17/4/2016).

Tak beberapa lama, seorang ibu-ibu dengan menggunakan jilbab pink datang mengambil paket pempek tersebut. Setelah paket diambil, petugas langsung menangkap ibu tersebut dan meminta paket itu dibuka.

"Saat dibuka, kiriman tersebut berisikan makanan khas Palembang pempek. Saat pempek tersebut dibuka satu persatu, aparat menemukan satu paket sabu di dalam makanan tersebut," terangnya.

Saat ini, aparat masih melakukan pengembangan terhadap kasus yang termasuk modus baru di wilayah hukum Polres Merangin. Sementara SG langsung diamankan pihak kepolisian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1342 seconds (0.1#10.140)