Mahasiswi Universitas Brawijaya Dilaporkan Hilang

Senin, 28 Maret 2016 - 11:47 WIB
Mahasiswi Universitas Brawijaya Dilaporkan Hilang
Mahasiswi Universitas Brawijaya Dilaporkan Hilang
A A A
MALANG - Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya Malang Anasthasia Novita Dewi dilaporkan hilang dan belum kembali ke rumahnya di Lamongan.

Novita tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB). Selama kuliah di Malang, Novita tinggal bersama bibinya Alkiyah, di Jalan Mayjen Panjaitan, Gang 11, RT 02/04, No 28, Kelurahan Penanggungan.

Kasubbag Humas Polresta Malang membenarkan adanya laporan hilangnya Novita. "Iya, ada laporannya," kata AKP Nunung Anggraeni, kepada wartawan, Senin (28/3/2016).

Informasi yamg dihimpun, Vita mengaku diminta pulang ke Lamongan untuk merayakan Paskah. Jumat sekira pukul 12.00 WIB, Vita berpamitan pada bibinya Alkiyah pulang ke Lamongan bersama tiga temannya menggunakan tiga motor.

Namun, sekira pukul 18.00 WIB, orangtua Vita menelepon Alkiyah dan menanyakan kabar anaknya tersebut yang belum sampai rumah. Alkiyah yang mencoba menghubungi Novita kesulitan karena tidak bisa tersambung ke ponselnya.

Baru sekira pukul 19.00 WIB, Novita mengabari kalau tidak bisa pulang karena ada kegiatan bersama teman-temannya. Namun hingga Minggu tidak ada kabar lagi, sehingga Alkiyah melapor ke Mapolresta Malang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)