4 Gadis ABG di Palembang Hilang Bersamaan, Orang Tua Lapor Polisi

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:04 WIB
loading...
4 Gadis ABG di Palembang Hilang Bersamaan, Orang Tua Lapor Polisi
Orang tua 4 gadis ABG di Palembang memperlihatkan foto anak-anaknya usai melapor ke SPKT Polda Sumsel. Foto: SINDOTV/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Empat orang gadis belia di Palembang , yakni Rohdiah Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), Nadia Tri Agustina (16), dan Yunita Malasari (16), dilaporkan hilang bersamaan oleh orang tua mereka masing-masing, sejak Minggu (16/5/2021).

Ke empat gadis ABG (anak baru gede) itu semuanya warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lurus, RT 045 RW 009, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang.



Laporan orang hilang ini telah diterima oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel. Kasus ini pun kini ditangani pihak kepolisian.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Christoper Panjaitan, membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait orang hilang tersebut.

Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, dimana dari informasi orang tua salah seorang ABG itu, ada yang pamit untuk membeli makanan sebelum dinyatakan hilang. “Keempatnya berusia 15-16 tahun dan masih tetanggaan di kampungnya," kata dia, Rabu (19/5/2021).



Namun, dari hasil peyelidikan awal dugaan sementara keempatnya saat ini sudah tidak berada di Palembang. Meskipun belum dapat dipastikan lokasi keberadaan mereka. “Kita belum ketahui apakah mereka ini dibawa oleh keluarga, kabur dari rumah, atau sesuatu hal lainnya,” ujar dia.

Menurutnya, tim saat ini sudah dikerahkan untuk mencari informasi keberadaan mereka serta mengumpulkan sejumlah keterangan saksi yang terakhir kali berjumpa.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)