Warga Temukan Sapi Limosin Tewas di Pinggir Jalan

Sabtu, 12 Maret 2016 - 10:45 WIB
Warga Temukan Sapi Limosin Tewas di Pinggir Jalan
Warga Temukan Sapi Limosin Tewas di Pinggir Jalan
A A A
PAMEKASAN - Warga di Dusun Aengrasa Daja, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupayen Pamekasan, Jawa Timur menemukan seekor sapi yang terletak di pinggir jalan raya.

Sapi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah mati, diduga sapi tersebut sengaja dibuang karena merupakan hasil curian. Disinyalir dibuang di tempat itu lantaran tempatnya sepi dan jauh dari rumah warga.

"Kayaknya memang sengaja dibuang di sini, karena tempatnya sepi dan jauh dari rumah warga," terang Matkadir, salah satu warga di lokasi kejadian, Sabtu (12/3/2016).

Menurut Matkadir, sapi yang ditemukan adalah sapi jenis Limosin dan harganya diperkirakan mencapai Rp25 juta. Hingga pukul 08.30 WIB, sapi masih dibiarkan di lokasi penemuan.

"Sapi limosin mahal, kalau lihat dari besarnya sapi itu kayaknya bisa laku sampai Rp25 juta," imbuh Matkadir.

Sapi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 01.00 WIB saat melintas di wilayah itu. Sementara warga sekitar yang penasaran dengan penemuan sapi berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Pegantenan mendatangi lokasi untuk mengecek penemuan sapi. Petugas juga masih menyelidiki terkait penemuan sapi tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)