Sudirman Ditemukan Tewas di Sungai Cideres

Rabu, 03 Februari 2016 - 19:45 WIB
Sudirman Ditemukan Tewas di Sungai Cideres
Sudirman Ditemukan Tewas di Sungai Cideres
A A A
SUDIRMAN - Petugas kepolisian berhasil mengevakuasi mayat seorang laki-laki yang terpeleset di Sungai Cideres, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Korban diketahui bernama Sudirman (69), petani asal Lingkungan Pakuwon, RT10/02, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Korban meninggalkan rumah untuk pergi ke sawah sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Cigasong AKP Kustadi mengatakan, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. PAda pelipis dan siku tangan kiri, serta lutut kakinya terdapat luka diduga akibat benturan benda keras di dasar sungai.

"Kami menduga korban terpeleset di pinggir sawah Sungai Cideres, hingga akhirnya terjatuh ke dasar sungai hingga tewas," katanya, kepada wartawan, Rabu (3/2/2016).

Menurut keterangan saksi, sebelumnya pergi korban berpamitan untuk ke sawah yang berada di bantaran Sungai Cideres. Kala itu, korban sempat dilarang putrinya Eli Kurniati (40) karena punya riwayat penyakit jantung. Namun korban memaksa.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Dadang (37), warga Lingk Sangraja Kaler, RT 21/03, Kelurahan Cigasong. Saat itu saksi mata tengah memancing di Sungai Cideres dan melihat mayat korban mengapung di Sungai Cideres.

"Dari hasil pemeriksaan dokter dan Inafis Polres Majalengka, diketahui tidak ada tanda bekas penganiayaan. Luka yang terdapat pada korban diyakini karena terpeleset dari atas sungai," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)