Pasca Dirazia, Masih Ditemukan Narkoba- Sajam di Lapas Kerobokan

Kamis, 24 Desember 2015 - 14:59 WIB
Pasca Dirazia, Masih...
Pasca Dirazia, Masih Ditemukan Narkoba- Sajam di Lapas Kerobokan
A A A
DENPASAR - Pasca bentrok pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) masih melakukan razia di dalam penjara tersebut.

Meskipun pihak TNI dan Polri sudah melakukan razia di penjara itu, namun pihak Lapas Kerobokan masih menemukan barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk ke dalam, seperti senjata tajam, dan narkoba.

PLH Kepala Lapas Kerobokan, Kusbiantoro mengatakan, setelah dipindahkan ke Lapas Kerobokan selama tiga hari pihaknya masih melakukan razia senjata atau pun narkoba di dalam Lapas.

“Dan hasilnya kami masih menemukan barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk kedalam. Ya ada satu dua barang-barang itu kita temukan,” katanya di Lapas Kerobokan, Kamis (24/12/2015).

Dia menjelaskan, masuknya narkoba dan senjata lainnya bisa masuk ke dalam lapas kerobokan itu bisa jadi lewat samping atau dilempar.

“Sekarang ini kita akan kembalikan kepada SOP. Kalau sampai barang bisa masuk itu mungkin penggeledahanya tidak teliti. Kemudian, pintu masuk yang kedua itu juga akan kita tertibkan. Kalau barang koperasi itu masuk siapa tahu diselipi dengan pedang dan golok, di dalam truk itu,” ujarnya.

Dia menjelaskan, golok dan parang tidak mungkin akan lewat pintu depan, karena pintu depan sangat kecil.

“Bisa jadi senjata itu lewat pintu besar atau dilempar. Saat ini saya masih minta waktu untuk memulihkan pasca kerusuhan, sambil pelan- pelan kita tata,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1210 seconds (0.1#10.140)