Hanya karena Anak-anak Bermain Pistol, Warga 2 Desa di Tapsel Bentrok

Rabu, 27 Mei 2020 - 06:02 WIB
loading...
Hanya karena Anak-anak Bermain Pistol, Warga 2 Desa di Tapsel Bentrok
Bentrok di Jalan Lintas Sumatera Tapanuli Selatan, Sumut terjadi akibat persoalan sepele lantaran seorang warga menasehati sekumpulan bocah yang bermain pistol mainan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas. Foto iNews TV/Ahmad HL
A A A
SIPIROK - Lantaran seorang warga menasehati sekumpulan bocah yang bermain pistol mainan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas bentrokan pun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tapanuli Selatan , Sumatera Utara, Selasa, 26 Mei 2020.

Seorang warga Pintu Padang yang menasehati sekumpulan bocah yang tengah bermain pistol mainan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas akhirnya dikeroyok beramai ramai oleh sekumpulan bocah dibantu sejumlah pemuda lain.

Tak terima dengan pengeroyokan ini membuat warga Pintu Padang akhirnya beramai-ramai mendatangi Desa Benteng Huraba dan disambut dengan lemparan batu oleh warga Desa Benteng Huraba. (BACA JUGA: Jalinsum Lumpuh 4 Jam Akibat Bentrok Warga 2 Desa di Tapanuli Selatan)

Akibat bentrokan menyebabkan sebuah rumah terbakar dan tiga warga dilaporkan Mengalami luka tembakan senapan angin sehingga harus menjalani perawatan di puskesmas.

Jalan Lintas Sumatera juga sempat tak bisa dilewati lantaran bentrokan terjadi tepat di tengah badan jalan sebelum akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melerai bentrokan.
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2615 seconds (11.252#12.26)