Tim Saan Sebut Quick Count oleh Cellica di Luar Logika

Kamis, 10 Desember 2015 - 20:04 WIB
Tim Saan Sebut Quick Count oleh Cellica di Luar Logika
Tim Saan Sebut Quick Count oleh Cellica di Luar Logika
A A A
KARAWANG - Peluang pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Saan Mustopa-Iman sumantri memenangkan Pilkada sepertinya masih terbuka lebar.

Berdasarkan hasil quick count yang dilakukan secara internal menunjukan pasangan berjargon Sa’Iman ini hanya kalah tipis dari calon petahana Cellica Nurachadiana.

Saan Mustopa memperoleh 39,68% sementara Cellica memperoleh 40,32% suara. “Perhitungan ini baru 35% dari jumlah TPS yang masuk ke server kami. Tentunya angka ini akan terus berfluktuasi hingga selesai 100%,” kata Ketua Tim Relawan Sa’Iman, Dona Romdona.

Berdasarkan hasil quick count tersebut pihaknya meyakini pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri akan memenangkan Pilkada.

Menurutnya peluang itu terbuka karena perhitungan di kantung suara Sa’Iman belum semua masuk."Makanya kang Saan masih optimis akan memenangkan Pilkada ini karena masih banyak potensi suara yang belum masuk,” katanya.

Terkait hasil quick count yang dilakukan pasangan Cellica, Dona mengaku hasil perhitungan suara itu diluar logika dan terlalu subyektif.

Alasannya dengan jumlah calon 6 pasangan, sangat sulit bagi calon lain bisa memperoleh angka diatas 50 persen."Kalau begitu 5 pasangan lain gak ada yang kerja dong, masa sih bisa diatas 50 persen," katanya heran.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)