Calon Bupati Bengkalis Tersangka Korupsi Kalah di Kandang Sendiri

Rabu, 09 Desember 2015 - 19:12 WIB
Calon Bupati Bengkalis Tersangka Korupsi Kalah di Kandang Sendiri
Calon Bupati Bengkalis Tersangka Korupsi Kalah di Kandang Sendiri
A A A
PEKANBARU - Calon Bupati Bengkalis yang saat ini berstatus tersangka dana bansos Herliyan Saleh kalah telak di TPS tempat dia mencoblos. Calon bupati di kabupaten terkaya nomor dua ini hanya mendulang 63 suara dari 265 pemilih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di TPS 10 Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, tempat Herliyan mencoblos adalah basis pasangan Sulaiman-Noor Charis.

Pasangan yang diusung Demokrat dan PDIP itu unggul telak dengan perolehan suara sebanyak 162 suara. Sementara pemenang kedua adalah pasangan Amril Mukminin-Muhammad yang diusung PKB dan PKS mendulang 31 suara.

Sedangkan pasangan Herliyan Saleh-Riza Pahlefi yang diusung PAN berada di posisi paling buncit dengan perolehan 26 suara.

Selain Heriyan, Riza Pahlefi yang menjadi pasangannya juga bernasib sama. Dia kalah di TPS 10 Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, dengan perolehan 33 suara.

Sedangkan Sulaiman-Noor Charis kembali memborong suara di TPS pasangan Herliyan-Reza dengan mendulang 93 suara. Sementara pasangan Amril Mukminin-Muhammad terpaut tipis dengan suara Herliyan dengan perolehan 28 suara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)