Datang ke TPS, Calon Petahana Jalan Kaki 500 Meter

Rabu, 09 Desember 2015 - 12:37 WIB
Datang ke TPS, Calon...
Datang ke TPS, Calon Petahana Jalan Kaki 500 Meter
A A A
SUMENEP - Calon bupati Sumenep nomor urut satu, Busyro Karim menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Dusun Tambak Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura.

Calon petahana yang diusung oleh PDIP, PKB, dan didukung oleh Nasdem tersebut datang ke TPS dengan berjalan kaki sejauh 500 meter dari kediamannya di pondok pesantren (ponpes) Al-Karimiyah.

Busyro didampingi istrinya, Nurfitriana dan putra-putrinya saat datang ke TPS. Kedatangannya disambut teriakan "salam satu jari" oleh anak kecil yang berada di pinggir TPS.

Kepada awak media, Busyro Karim mengklaim sudah unggul di setiap kecamatan di 27 Kecamatan di Kabupaten Sumenep, dengan persentase keunggulan tiap kecamatan di atas 15 persen.

"Saya punya feeling setiap kecamatan saya menang, kemenangan diatas 15 persen," kata Buysro usai menggunakan hak suaranya, Rabu (9/12/2015).

Dasar keyakinannya unggul di setiap kecamatan karena memiliki tim yang kuat dibantu para relawan, sehingga dirinya sangat yakin dengan keunggulan di 27 kecamatan termasuk di sejumlah kepulauan.

"Saya berharap pilkada ini aman kondustif, tidak ada masalah yang mendasar. Seandainya ada masalah bisa diselesaikan dengan baik," harapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)