Jelang Subuh, Enam Nyawa Melayang di Tol Cipali

Minggu, 06 Desember 2015 - 11:21 WIB
Jelang Subuh, Enam Nyawa Melayang di Tol Cipali
Jelang Subuh, Enam Nyawa Melayang di Tol Cipali
A A A
SUBANG - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas Tol Cipali KM 128 wilayah Kabupaten Indramayu, Minggu (6/12/2015) pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan yang melibatkan minibus Lexus nopol D 1227 ZJ dengan sebuah truk misterius itu menewaskan enam orang, yang semuanya warga Kabupaten Majalengka.

Panit PJR Tol Cipali Pos Cilameri Subang Iptu Heri P mengatakan kejadian bermula ketika minibus Lexus meluncur dari arah Subang menuju Majalengka. Diduga pengemudinya mengantuk, saat tiba di KM 128 kendaraan hilang kendali dan menabrak truk tak diketahui nopolnya, yang sedang melaju di depannya.

"Sementara ini, dugaannya akibat sopir ngantuk, sehingga minibus menabrak truk yang tidak diketahui nopolnya," ujar Iptu Heri.

Selain menyebabkan enam orang tewas, kecelakaan maut itu juga menyebabkan satu orang luka berat dan empat luka ringan. "Seluruh korban tewas dan luka berat dievakuasi ke RSUD Ciereng, Subang. Sedangkan keempat luka ringan dibawa ke RS Siloam Purakarta," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)