Tabrakan Maut di Tol Cipali Akibat Dua Bus Balapan

Jum'at, 11 September 2020 - 16:26 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Tol Cipali Akibat Dua Bus Balapan
Tabrakan maut di ruas Tol Cipali Km 84+ 800 Jalur B Kampung Ciomas, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat akibat balapan antara dua bus yang saling kejar. Foto iNews TV/Yudi HJ
A A A
SUBANG - Tabrakan maut di ruas Tol Cipali Km 84+ 800 Jalur B (dari Palimanan arah Cikopo) tepatnya di Kampung Ciomas, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundeuy, Subang , Jawa Barat akibat balapan antara dua bus yang saling kejar kejaran. Dimana akibat kecelakaan maut ini dua orang tewas di lokasi kejadian.
Tabrakan Maut di Tol Cipali Akibat Dua Bus Balapan

Kanit Laka Polres Subang Ipda Geeta Sonjaya mengatakan, kecelakaan bermula ketika ada dua bus balapan dari arah Palimanan menuju Cikopo. Bus Sahabat E 7581 KC mencoba menyalip bus lainnya di sebelah kiri namun gagal karena di sebelah kiri melaju kendaraan minibus. (Baca: Bus Sahabat Terbalik di Tol Cipali, Korban Masih Dievakuasi)

”Meskipun sempat melakukan pengereman Bus Sahabat tetap menabrak minibus Toyota Avanza E 1397 MP di depannya serta menabrak dum truk E 9397 AE yang sedang mengganti ban di bahu jalan,” kata Ipda Geeta Sonjaya. (Bisa diklik: Tabrakan Beruntun Bus Sahabat dan 2 Kendaraan Tol Cipali, 2 Tewas)

Semua korban, kata dia, dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta dan hingga kini masih belum teridentifikasi. Sementara beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diderek ke gerbang tol terdekat. “Kasus kecelakaan maut ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Subang,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)