Tabrakan Maut Avanza dengan Truk di Tol Cipali Subang, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:32 WIB
loading...
Tabrakan Maut Avanza dengan Truk di Tol Cipali Subang, 1 Tewas 2 Luka-Luka
Tabrakan maut di Jalan Tol CIpali, Km 97+800 B (dari Palimanan Cirebon arah Cikopo Purwakarta), Sabtu (3/7/2021) menyebabkan satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka. Foto iNews Id/Asep S
A A A
SUBANG - Tabrakan maut di Jalan Tol CIpali, Km 97+800 B (dari Palimanan Cirebon arah Cikopo Purwakarta), Sabtu (3/7/2021) menyebabkan satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka. Korban tewas diketahui atas nama Irwan Siregar (54), warga Ciledug, Tangerang, Banten. Sementara korban luka-luka, Rini Kurniati (57) warga Jalan Karya Jaya G Karya XI Nomor 5 Desa Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor Kota Medan; dan Muhamad Aditia Andika Putra (29) warga Kebondanas RT 01/10 Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jaksel.



Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana kepada wartawan mengatakan, insiden ini berawal saat mobil Avanza B 2173 SZX yang dikemudikan Muhamad Aditia Andika Putra dengan membawa penumpang lainnya datang dari Palimanan menuju ke Cikopo. Setibanya di TKP, Km 97+800 atau tepatnya di Kecamatan Kalijati, Subang, menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju di depannya.

Semua korban dievakuasi ke A Radjak Hospital Purwakarta. Korban luka-luka langsung mendapat penanganan medis, sedangkan jasad korban meninggal dibawa ke kamar jenazah yang posisinya berada di belakang rumah sakit.

"Tabrakan ini membuat bagian depan Avanza ringsek dan menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka," kata AKP Endang Sujana.



Pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya insiden. Anggotanya di lapangan juga sudah memintai keterangan saksi-saksi, mengevakuasi korban ke rumah sakit dan menderek bangkai kendaraan yang ringsek. Adapaun identitas truk masih belum diketahui karena pascakejadian sudah tidak ada di tempat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)