HT: Kader Perindo Harus Menangkan Saan Mustopa ‪

Sabtu, 05 Desember 2015 - 14:59 WIB
HT: Kader Perindo Harus Menangkan Saan Mustopa ‪
HT: Kader Perindo Harus Menangkan Saan Mustopa ‪
A A A
KARAWANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan kadernya di Karawang agar mendukung calon bupati Karawang Saan Mustopa dalam pilkada 9 Desember nanti.

"Dari dulu sejak Kang Saan di Komisi III DPR RI kami sudah akrab dan sering berdiskusi. Kita patut dukung beliau menjadi bupati Karawang karena kemampuan dan pengalamannya," katanya di hadapan kader Perindo Dapil VII, Bekasi, Karawang dan Purwakarta sekaligus melantik pengurus DPD Perindo Karawang.

Menurut Hary Tanoe (HT), Saan Mustopa sudah teruji kualitas dan pengalamannya sebagai pemimpin. Apalagi, Saan sudah dua kali duduk di DPR RI.

"Kita ingin pemimpin di daerah bisa memajukan dan menyejahterakan daerah yang dipimpinnya. Oleh karena itu, butuh orang yang sudah teruji, seperti Kang Saan untuk memimpin Karawang," katanya.

HT mengatakan Partai Perindo di Karawang harus berjuang total untuk dapat memenangkan Saan Mustopa dengan segala kemampuan yang dimiliki. Meski partai baru, Perindo sudah mampu membuktikan kiprahnya dalam dunia politik nasional.

"Seperti dalam pilkada serentak, kader Perindo di setiap daerah bisa memberikan kotribusi untuk mendukung pemimpin yang diinginkan rakyatnya," katanya.

Pilkada Karawang diikuti enam pasangan calon. Pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri adalah pasangan nomor urut 6.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)