Melawan saat Disergap, Curanmor Ditembak Polisi

Rabu, 28 Oktober 2015 - 04:00 WIB
Melawan saat Disergap, Curanmor Ditembak Polisi
Melawan saat Disergap, Curanmor Ditembak Polisi
A A A
BUKITTINGGI - Tim Buser Polres Bukittinggi, Sumatera Barat berhasil meringkus dua orang tersangka pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) di Simpang Taluak, Banuhampu, Agam.

Kedua tersangka merupakan warga Bancah, Kenagarian Batu Taba, Kecamatan Banuhampu, Agam.

Salahsatu pelaku bernama Yanuardi (28) terpaksa dihadiahi timah panas di betis kanannya karena melarikan diri saat disergap polisi.

Sementara tersangka Medi (22) babak belur dihajar karena saat ditangkap berusaha melawan dan melukai petugas.

menurut tersangka sebelum melakukan aksinya mereka dalam keadaan mabuk minuman keras dan ganja lalu berkeliling dengan sepeda motor mencari sasaran pada Selasa 27 Oktober 2015.

Sesampainya di kawasan pincuran, Kecamatan Tilatang kamang mereka melihat sepeda motor tengah parkir di pinggir jalan dengan kunci yang ditinggal pemilik terpasang di tempat kunci kontak.

"Kami keliling pakai motor, teman saya lihat ada motor parkir di pinggir jalan dengan kuncinya tertingal di tempat kunci. Lalu dia suruh bawa saja, karena habis minum mabuk makanya saya bawa saja motor orang itu," ujar Medi.

Tersangka langsung membawa kabur sepeda motor ke arah Bukittinggi di kawasan lapangan pacu kuda bukik ambacang pelaku membuka plat nomor kendaraan untuk menghilangkan jejak.

Sekitar empat jam usai kejadian, tim Buser Polres Bukittinggi berhasil meringkus kedua tersangka saat berada di kawasan simpang Taluak, Banuhampu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)